HARGA POCI

Sebuah POCI cantik poci saja

1buah poci cantik Rp. 14.000,-

1 set poci (poci+1cangkir) Rp. 25.000,-

Poci Tegal1 set poci (poci+2cangkir+Pan) Rp. 35.000,- (TONG TJIE)

See TIPS MEMBUAT TEH POCI

21 Balasan ke HARGA POCI

  1. masdhenk mengatakan:

    aku wes tuku kie…:)

    enak tur awet !!!

  2. D2MQ mengatakan:

    Tips dari http://www.blogfaikao.wordpress.com :
    1. tuangkan teh dalam poci
    2. masukkan gula batu ke dalam cangkir ne..
    3. tuangkan air teh ke dalam cangkir re.
    4. enak re…..

  3. Angga mengatakan:

    Kalau mau beli 4 set poci seperti ini di mana ya?

  4. Ika mengatakan:

    mau dong pocinya, ada yang dr beling ga?

  5. Caecilia mengatakan:

    boleh tau kalau mau beli di mana yach? Saya memerlukan sekitar 10 set.
    Terima kasih.

  6. Teja mengatakan:

    pocinya bagus, saya ada kebutuhan agak banyak. kira2 bisa dipesan bentuk dan tulisannya ndak?
    kalau bisa tolong hubungi saya via email

  7. Adis mengatakan:

    pokoke rasane blaketaket …….luarbiasa penikmat teh poci

  8. Nono mengatakan:

    produsen Poci di mana ya, di Tegal nya atau di daerah sekitar Tegal. Saya dari jogja, tertarik tuk beli Poci dalam jml ckp byk.

    makasih

    Salam kenal
    http://spesialabon.wordpress.com

  9. adham mengatakan:

    saya tertarik ingin membeli 1 set poci (poci+2cangkir+Pan) kalo beli 20 bisa discon gak ya tlng email ke adham.mdrt@yahoo.co.id

  10. pipik mengatakan:

    saya berminat pesan pocinya dong, bisa tolong infokan kemana saya harus kontak? terima kasih.

  11. ditta purnami mengatakan:

    saya berminat beli pocinya, kmna saya harus kontak ? terima kasih

  12. Kasno Pamungkas mengatakan:

    saya mau pesen poci 2 set (1 poci. 2 cangkir, 1 pan) gimana caranya?

  13. anna mengatakan:

    Sy klo mau beli, hrs beli dmn?
    Tp sy mau poci + 6 cangkir?
    Bs g? Mksh y

  14. sheila mengatakan:

    Mohon infonya, bisa beli dimana ?

    Thanks

  15. yoen Listy mengatakan:

    aq dah ada pocine tinggal butuh cangkir 20 bh dan pan nya 10 bh, brp harga n ongkirnya ke kudus jateng ?, tq

  16. Rastafani mengatakan:

    Saya mau beli 1 set (2 cangkir+1 poci+1 pan) brp omgkirnya ke tangerang?
    trus ad tidak model lain yang tinggi ukuran pocinya?
    Tolong bales ke email sy.
    Trimaksih..
    By
    Rastafani

  17. praptomo mengatakan:

    Saya mau beli 1 set (2 cangkir+1 poci+1 pan) brp harga+ongkirnya ke cengkareng? dan cara pembayarannya,saya tunggu jawabannya segera,thx

  18. lien tsun chen mengatakan:

    Saya tertarik untuk membeli, tolong beri saya katalog, daftar harga

  19. Nisha Cool Sharma mengatakan:

    order set poci bisa kan

  20. nina mengatakan:

    kirim ke surabaya utk 5 set brp total?mksh…..

  21. Deny mengatakan:

    Mau order dimana ya…..beli yang ukuran besar 085643730000.

Tinggalkan Balasan

