Kerupuk Jengkol

Bagi yang Suka Jengkol disediakan kerupuk jengkol Harga sangat terjangkau.

Kerupuk Jengkol Mentah Harga = Rp. 1500,-/ons atau Rp. 14000/kg (Excl. ongkos Kirim)

27 Balasan ke Kerupuk Jengkol

  1. rido mengatakan:

    saya tertarik dengan kerupuk jengkol. mohon diulas mengenai cara membuatnya.
    Terima kasih..

    • maskapai garuda mengatakan:

      http://maskapaiindonesia.blogspot.com/Nama Perusahaan : Pratamagrow
      Detil Perusahaan : Handphone: 08114600393
      Alamat : sarimanis raya 99 Bandung
      Jawa Barat , Indonesia
      Telepon : 08114600393
      Fax :

      Tahun Terdaftar : 2005
      Kami Menjual : BAWANG MERAH
      Jumlah Karyawan : 10
      Tentang : Kami Bergerak Pada Supplier Hasil Bumi Hasil Perkebunan Nusantara Diantaranya Bawang Merah, Cabe Merah Dan Aneka Hasil Kebun Lainnya Serta Pemasaran Hasil Ternak Berupa Telor Ayam Ras Yg Semuanya Adalah Hasil Dari Peternakan Dan Perkebunan&Nbsp; Yg Kami Miliki Sendiri, Kami Juga Melayani Pembelian Untuk Beberapa Keperluan; Hotel, Catering, Dan Usaha Bidang Makannan Lainnya

      Kami Concern Pd Kualitas Dan Pendistribusian Barang, Dgn Kontrol Quality Yg Kami Lakukan Dan Di Dukung Dgn Alat Transportasi Yg Memadai&Nbsp; Agar Tetap Menjamin Kualitas Dan Distribusi&Nbsp; Barang Yg Kami Tawarkan

  2. Deden Slamet mengatakan:

    Saya membutuhkan alamat : petani-petani jengkol/kebun-kebun jengkol/bandar-bandar jengkol. Terimakasih banyak

  3. Raja Singa mengatakan:

    saya sebagai raja singa dengan ini menawarkan diri untuk menjadi raja jengkol

  4. sugiarto mengatakan:

    saya memiliki produk yg serupa.. apakah anda berminat untuk memasarkannya

  5. faulina mengatakan:

    saya sdg butuh alamat dan nomor kontak petani serta pembuat olahan jengkol, untuk bahan riset saya.Bisakah saya memperolehnya via alamat email saya di atas? Tks

  6. Fathur mengatakan:

    Bagi yang butuh jengkol saya bisa mensuplainya. Silahkan hubungi saya di 08562870744

  7. Amri mengatakan:

    saya mo cari kerupuk jengkol mentah dalam skala besar.
    kalo ada yang mensuplai, mohon informasinya.

    • dhimas mengatakan:

      to amri…………..
      sudah dapat supliernya? butuh berapa kuintal? mail me aja ok

    • Fredy mengatakan:

      Tolong diinfokan dimana saya bisa memesan “Kerupuk Jengkol Mentah” dalam skala besar, karena saya bergerak di bisnis ini..
      Mohon diberikan harga yang paling spesial..
      Jika harga anda yang terbaik, kemungkinan saya akan melakukan repeat order..

      Jika berminat, dapat di email pada :
      Zzzfredy@yahoo.com

      Atau dapat juga mengirimkan pesan ke no. :
      0819 77793688

  8. moh afandi mengatakan:

    saya punya krupuk jengkol mentah banyak ,berapa kwintal butuhnya? akan kami sediakan .Fandi 081280343898

  9. bontot mengatakan:

    saya punya usaha pembuatan krupuk jengkol,(home industri)
    bagi yg berminat bisa hub 085654070745

  10. selvi mengatakan:

    Bagaimana cara mempromosikan kerupuk jengkol,,
    dan bagaimana cara membaurkan nya supaya laku di pasaran..???

  11. khairul mengatakan:

    kalau alat/mesin untuk menggepengkan jengkol untuk di jadikan kerupuk selain menggunakan alat tradisional ada ?

  12. NANANG SUPRIYANTO mengatakan:

    saya pembikin kerupuk jengkol puluhan tahun soal harga dan rasa pasti terjamin. jika anda berminat untuk memasarkannya hub. hp 082111171132 di TANGERANG

  13. aris mengatakan:

    krupuk jengkol apakah ada varian rasa…??
    trs kalo mau dijual lg…brp harga per kilo nya??

  14. faisal mengatakan:

    Saya tertarik membuka usaha krupuk jengkol. Ada yg menyediakan bahan mentahnya sebelum di goreng, dekat cilacap? silakan hub saya di anakkata@yahoo.com

  15. Zaenal mengatakan:

    saya punya stok jengkol 9tons sudah dikupas.

    Zaenal (depok)
    08567636745

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

